Tuesday, May 22, 2007

Tulisan Perdana

Mungkin ini bukan tulisan saya yang benar-benar pertama karena saya pernah menulis sebelumnya.

Saat ini saya ingin berbagi pengalaman dengan semuanya.
Saya adalah seorang guru Playgroup di Bandung. Cukup lama saya mengabdikan diri saya di sana...ya lebih dari umur jagung...setidaknya saya sudah beberapa tahun berada di sana. Awalnya saya tidak menyangka bisa bekerja di tempat yang penuh dengan anak-anak. Sungguh benar-benar tidak dapat dipercaya. Tapi ya itulah rencana Allah, saya bekerja di sana hingga sekarang meskipun tidak sedikit teman yang mengernyitkan kening atau sekedar bilang "nggak pantes" atau "masa sih.." But I don't care...Maju Tak Gentar kaya judul lagu. So di sinilah saya.
Ternyata tidak gampang menjadi guru Playgroup yang anak-anaknya masih berumur 2 sampai 4 tahun. Beneran deh nggak gampang...saya aja sempat stress dan nggak sanggup mendengar tangisan di dua bulan usia pekerjaan saya. But I can enjoy it now...Totally enjoy. Itu semua karena ternyata mereka begitu mudah untuk dicintai dan dikangenin. Mereka begitu mudah membuat kita tertawa dan bahagia. Wah ternyata saya sudah memasuki dunia yang ajaib.... I am Alice in woderland.... ---to be continued---

No comments: